Aloe Vera

Aloe Vera
Obat Maag Herbal

Rabu, 23 Juli 2014

Pantangan Makanan untuk Penderita Maag

Tahukah anda? Penderita maag bukan hanya memerlukan pengobatan yang tepat dan efektif, namun juga harus menghindari hal-hal Buah Untuk Penderita Maag yang dapat mengundang penyakit maag kambuh. Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah dengan istirahat yang cukup, menghindari stres, menghindari rokok, dan menghindari makanan yang dapat memicu timbulnya kembali penyakit maag tersebut.




Pantangan Makanan untuk Penderita Maag


Berikut ini adalah makanan dan minuman yang harus dihindari penderita maag :


  • Minuman yang merangsang pengeluaran asam lambung»kopi, anggur putih, sari buah sitrus, dan susu full cream. 
  • Makanan yang sulit dicerna dan dapat memperlambat pengosongan lambung, karena dapat meningkatkan peregangan di lambung » kue tar, coklat, dan keju. 
  • Makanan yang sangat asam atau pedas karena dapat merangsang perut dan dapat merusak dinding lambung » cabai, merica 
  • Makanan dan minuman yang mangandung gas » sawi, kol, nangka, pisang ambon, durian dan minuman bersoda. 
  • Makanan yang berserat tinggi » kedondong dan buah yang dikeringkan. 
  • Makanan yang dapat melemahkan klep kerongkongan bawah sehingga menyebabkan cairan lambung dapat naik ke kerongkongan » alkohol, coklat, makanan tinggi lemak, dan gorengan. 
  • Makanan berkarbohidrat yang harus dihindari penderita maag » beras ketan, mie, bihun, jagung, ubi singkong, dan talas. 
Selain itu, kini kami memberikan informasi mengenai Buah Untuk Penderita Maag. Maka, apabila anda menderita penyakit maag, anda bisa mencoba buah buahan berkhasiat ini sebagai obat maag anda.

Buah Untuk Penderita Maag Aman Tanpa Efek Samping 


Pisang 

Pisang banyak disukai oleh banyak kalangan karena rasa dan teksturnya. Selain enak, buah berwarna kuning ini memiliki kandungan Kalium seperti yang dimiliki oleh buah pepaya dan melon. Kalium dapat menstabilkan keadaan asam lambung dan karenanya dapat menghentikan serangan maag.





Pepaya
Pepaya memiliki zat bernama papain untuk meningkatkan kinerja sistem pencernaan. Selain itu, dengan mengkonsumsi pepaya satu jam setelah makan, protein dalam makanan dapat dicerna dengan baik.







Jeruk
Meski jeruk sedikit asam, namun jeruk sangat bersahabat bagi penderita maag. Asam asetat dan asam askorbat-nya merupakan obat penyakit lambung yang sangat baik.







Alpukat
Alpukat para peneliti dari shizuoka university, jepang misalnya menemukan manfaat buah alpuket dalam mengurangi kerusakan hati, termasuk juga kerusakan akibat virus hepatitis.

Alpukat dapat dimakan oleh siapa saja dan berapa saja karena kadar asam lemak jenuh pada buah alpukat tergolong rendah. Alpukat tergolong buah yang memiliki kadar lemak dan kalori yang tinggi. Buah alpukat mengandung Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan Vitamin D. Kandungan terbanyak adalah vitamin A.

Malah, beberapa media sempat mengupas kegunaan alpukat sebagai obat maag.
Dari beberapa literature, cara membuat obat herbal dari biji alpukat adalah sebagai berikut.:
1. Cuci bersih biji alpukat dengan menggunakan air matang;
2. Parut biji alpukat;
3. Campurkan 100 CC air matang dengan parutan biji alpukat tadi;
4. Saring;

Ada aturan pakai sari biji alpukat hasil saringan itu:
1. Sakit maag tidak parah, minum sari biji alpukat 1 kali sehari;
2. Sakit maag parah, minum sari biji alpukat 2 kali sehari, pagi dan sore, sampai sembuh.

Nah, Anda tidak pernah menyangka bukan?
Nah, jika anda atau keluarga menderita penyakit maag dan sudah mencoba tips diatas namun belum ada hasil memuaskan, kami rekomendasikan Obat maag ALOE VERA SOFTGEL  merupakan pengobatan herbal berbentuk softgel terbuat dari bahan alami yaitu Aloe Vera ( Lidah buaya ) tanpa campuran zat kimia lainnya, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik Obat Maag Pilihan Terbaik

Semoga Lekas Sembuh. Salam Sehat Untuk Anda 

Sembuhkan Penyakit Maag Dengan Cara Paling Mudah Dan Terbukti Nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar